Recent Posts

    Siapa Juara Nyata, Android atau iOS?



    Pertempuran digital berlanjut ketika raksasa Google Android dan iOS Apple bersaing untuk pengguna smartphone dan tablet yang terus meningkat di seluruh dunia. Android dan iOS adalah sistem operasi yang terutama digunakan dalam teknologi seluler.

    Hingga hari ini, kedua raksasa ini memegang duopoli dengan 99% penjualan smartphone. Android terus mendominasi pasar dengan 69,3 yang belum pernah terjadi sebelumnya pada 2012 menjadi 86,2% pada 2016. Seperti yang diharapkan, iOS mendapat tempat kedua dari 16,6% pada 2012 menjadi 12,9% pada 2016.

    Apakah pangsa pasar identik dengan popularitas? Mari kita lihat angka-angkanya. Android memegang posisi teratas dalam pangsa pasar platform tetapi dalam hal kinerja pasar ponsel cerdas per perangkat, iPhone 7 menang karena terjual 21,5 juta unit, meraih 6% pangsa pasar selama kuartal pertama tahun ini.

    Sekarang, jika Anda membeli ponsel cerdas atau tablet pertama Anda, mana yang akan Anda pilih? Biarkan kiat-kiat dalam ini dari ulasan independen memandu Anda dalam memilih telepon mana yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Apakah Anda berbelanja untuk kantor pribadi dengan ponsel? Kedua platform Android dan iOS memikat Anda dengan fitur unik mereka.

    1. Perangkat Lunak

    Android adalah produsen ponsel platform ponsel pintar yang paling umum digunakan. Ini digunakan di beberapa perangkat keras. Android sebagian open source dan mudah disesuaikan. Fitur mirip PC-nya lebih dapat disesuaikan. Di sisi lain, Android dilaporkan memiliki peluang malware yang lebih tinggi. Antarmukanya tidak sama di semua ponsel.

    Karena berbagai perusahaan memproduksi perangkat Android, pertimbangkan merek dan model sebelum membeli.

    Apple memiliki kontrol tertutup dan terkontrol atas iOS dan platform yang dapat mengarah pada stabilitas dan keamanan yang lebih. Ekosistem taman bertemboknya menghasilkan kustomisasi terbatas dan lebih sedikit opsi untuk penggunanya. Seperti yang diharapkan, Apple memutuskan aplikasi dan fungsi untuk memperluas atau membangun. Ini berfokus pada pengalaman pengguna dan kegunaan di semua perangkat mereka.

    2. Dukungan dan Integrasi

    Berbagai pembuat ponsel Android memutuskan kapan iOS dirilis untuk ponsel mereka. Ini menghasilkan waktu tunggu untuk pembaruan.

    Apple memberikan dukungan untuk ponsel yang lebih lama. Misalnya, ini membahas perbaikan cepat iPhone.

    3. Fitur kamera

    Yang memiliki kamera, Android, atau iPhone yang lebih baik? Pertanyaan ini untuk mereka yang menggunakan ponsel cerdas mereka sebagai kamera. Ini pertanyaan yang sulit. Berbagai ponsel Android menyediakan kamera yang lebih baik, layar dengan resolusi lebih tinggi tidak ditemukan di iPhone. Di sisi lain, Apple menawarkan kesederhanaan dan kualitas di bidang ini.

    4. Bermain game

    Mana yang lebih baik sebagai konsol game, Android atau iOS? Baik Android dan iOS menawarkan pilihan yang baik. Para ahli memberikan poin-poin ini untuk dipertimbangkan: prosesor, layar, ruang penyimpanan, masa pakai baterai, speaker, dan aplikasi.

    5. Keamanan

    Singkatnya, baik Android dan iOS menawarkan fitur keamanan. Keduanya menggunakan enkripsi data, VPN khusus aplikasi dan beberapa bentuk mode boot langsung. Para ahli mengatakan keduanya rentan terhadap serangan malware. Namun, iOS memiliki jumlah serangan malware yang lebih sedikit daripada Android.

    Ini adalah lima fitur teratas yang perlu dipertimbangkan dalam membeli perangkat seluler Anda secara cerdas. Opsi yang disajikan beragam. Kebutuhan Anda bersifat pribadi tetapi juga bervariasi. Buat keputusan Anda cerdas. Dan jadilah juara sejati.

    Pembuat perangkat seluler selalu meningkatkan produk mereka untuk menarik konsumen dan merebut pasar di seluruh dunia. Sebagai konsumen, Anda memiliki kekuatan di tangan Anda untuk membeli yang terbaik. Buat keputusan bijak berdasarkan kebutuhan Anda. Bagaimanapun, Anda adalah juara sejati.

    Belum ada Komentar untuk "Siapa Juara Nyata, Android atau iOS?"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel