Recent Posts

    Apakah Anda Menghabiskan $ 1.000 untuk Smartphone?


    Apple siap meluncurkan iPhone 8 yang sangat dinanti-nantikan.

    Ponsel ini kabarnya akan memiliki semua jenis fitur baru dan desain baru. Ini akan membawa perangkat ke tingkat yang baru dalam tampilan dan kinerja.

    Harganya juga bisa membawa pengguna iPhone ke tingkat yang baru. Ponsel peringatan 10 tahun Apple dapat dikenakan biaya besar atau lebih.

    Beberapa laporan menunjukkan bahwa ponsel akan berharga $ 999 dengan 64GB naik menjadi $ 1.099 dengan 256 GB dan menghabiskan $ 1.199 untuk perangkat 512 GB bertenaga tinggi.

    Bahkan pada level terendahnya ponsel ini mewakili peningkatan 40% hingga 50% dari $ 649 untuk model dasar iPhone 7.

    Membayar premi meskipun untuk iPhone bukanlah hal baru bagi banyak penggemar Apple. Misalnya, mereka yang membeli iPhone 7 plus dengan semua lonceng dan peluit mungkin sudah melewati ambang batas empat angka.

    Apple tidak sendirian di stratosfer harga baru. Samsung Galaxy Note 8 juga dijadwalkan untuk rilis dalam beberapa minggu ke depan. Obrolan online mengisyaratkan Note 8 juga akan mendekati atau melampaui empat angka.

    Mengapa harganya lebih tinggi? Persaingan di antara para pemain ponsel besar sedang memanas.

    Konsumen menuntut lebih banyak fitur dan pabrikan bersedia untuk mewajibkan mereka, semuanya dengan harga tertentu.

    Inovasi seperti layar OLED ujung-ke-ujung, tahan air, pemindaian iris dan kamera ganda menjadi hal biasa. Sambil menambah kenikmatan dan kinerja ponsel, mereka juga lebih mahal untuk dibangun.

    Sementara hype untuk ponsel baru menciptakan sejumlah besar minat, sebuah artikel baru-baru ini di USA Today menunjukkan harga untuk ponsel premium sebenarnya tetap datar atau turun, tidak naik.

    Surat kabar itu mengutip laporan dari peneliti Gartner. Ini melaporkan pada kuartal pertama 2017, harga rata-rata di segmen premium (smartphone high-end) adalah $ 460, dibandingkan dengan $ 482 selama periode yang sama tahun sebelumnya.
    Temuan dalam laporan itu mungkin disembunyikan oleh bagaimana perusahaan sekarang mengenakan biaya untuk ponsel, sehingga sekarang membuat kejutan stiker kecil. Di masa lalu, operator nirkabel akan membiarkan Anda membayar di muka untuk ponsel yang disubsidi dengan harga yang agak berkurang. Harga biasanya terikat dengan kewajiban kontrak dua tahun. Beberapa item akan memiliki harga eceran $ 649 tetapi terdaftar untuk $ 199.

    Program cicilan bulanan juga membantu menunda harga perangkat high-end baru. Beberapa akan menawarkan diskon jika Anda berdagang dengan model terbaru.

    Perusahaan telepon seluler ingin mendapatkan telepon di tangan Anda karena Anda harus bergantung pada mereka untuk layanan seluler.

    Bahkan dengan harga yang lebih tinggi, banyak analis memperkirakan iPhone 8 berada dalam permintaan panas. Kemungkinan penambahan seperti membuka kunci wajah dan pengisian nirkabel akan disambut baik oleh pengguna Apple.

    Ponsel ini juga akan menjalankan iOS 11, versi terbaru dari sistem operasi seluler Apple, dan akan menekankan augmented reality.

    Pada konferensi yang sama Apple diharapkan untuk memperkenalkan 7s dan 7s Plus baru. Ponsel ini mungkin tidak memiliki semua opsi "8" tetapi pasti akan dihargai kurang dari model ulang tahun ke 10.

    Mereka yang menginginkan ponsel baru tetapi dapat hidup tanpa fitur iPhone 8 harus memiliki alternatif yang lebih murah dengan jajaran 7s.

    Apapun, iPhone 8 tampaknya menjadi pemenang lain dalam garis panjang produk yang sukses untuk perusahaan Cupertino, CA. Pengguna Apple terbiasa membayar premi untuk produk-produknya dan akan berbaris berbondong-bondong, bahkan jika mereka harus membayar lebih mahal, untuk mendapatkannya.

    George Rosenthal adalah pendiri dan mitra denganThrottleNet Inc.. ThrottleNet menawarkan serangkaian layanan dan produk teknologi untuk membantu pemilik bisnis mencapai tujuan perusahaan mereka dan mempercepat pertumbuhan bisnis. Ini termasuk komputasi awan, pengembangan perangkat lunak khusus dan aplikasi mobile, dan Layanan Jaringan yang Dikelola yang membantu perusahaan meningkatkan waktu kerja teknologi dan kemampuan TI mereka, sementara pada saat yang sama, mengurangi biaya. Untuk mempelajari cara mempercepat TI Anda, kunjungi ThrottleNet online



    Belum ada Komentar untuk "Apakah Anda Menghabiskan $ 1.000 untuk Smartphone?"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel